DaisypathAnniversary Years Ticker

Monday, March 13, 2006

Empati

Seminggu yg lalu, aku pulang kantor dengan tergesa-gesa. Hatiku rasanya nggak enak banget, jadi begitu sampai di kamar kos aku langsung telpon mas irfan. Ternyata hp-nya nggak aktif, baru deh aku inget ternyata dia sedang ada job perfo(hp harus di-matiin). Jadilah aku cuma ngirim sms aja, biar tau kalo kerjaannya sudah kelar.
Jam 5 sore, barulah dia menelpon dan bilang bahwa job had been done, tp sebelumnya logging truck-nya stuck di jalanan berlumpur dan perlu waktu berjam2 utk ngeluarinnya. Jadi itu tho yang bikin nggak enak hati....
Inikah yg disebut empati? aku nggak tau... tapi aku selalu ngalami perasaan nggak enak kalo orang2 terdekatku baru ngalami sesuatu yg nggak baik. Makanya begitu this feeling runs to me, aku bakalan langsung telp rumah dan atau mas irfan, karena pengalamanku ini cuma berkutat pada bapak, ibu, dan mas irfan.
Banyak temenku yg bilang empati ini didukung oleh sifat sensitif-ku. Masak iya sih?

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Berarti feelingnya kuat.. sering tirakat ya?

06:10  
Blogger Ronymaru. said...

...beautifull...

06:13  
Blogger shanin's mom said...

whaaa...nggak pernah tirakat kok mbak tin, swear :-D

13:16  

Post a Comment

<< Home