DaisypathAnniversary Years Ticker

Friday, January 13, 2006

IL Divo

Music is the part of life. And i definitely agree with that. Saat ini aku baru ngefans berat sama Il Divo, yang terdiri dari 4 guys with angelic voice; especially Carlos. Aku paling suka sama lagu "Passera" dan "Everytime i look at you". Benar2 membuat hati bergetar dan...hmm..

Mungkin aku kena karmaku sendiri. Empat tahun lalu, waktu booming boys-band, aku pernah bilang ke salah satu temen aku yang nge-fans berat sama West life;
"Boys band itu kebanyakan cuma modal tampang".
Maafin aku ya, sekarang setelah denger lagu2 dari boys-band (lebih tepat men-band) ini kayaknya selama ini aku udah jahat banget ya... Tapi ada juga kejadian lucu, aku kan paling suka melototin video clipnya Il Divo ini, mas-ku pasti jealous gitu...ha...ha..ha.. Dia bilang aku terlalu memuja, dan jadi nyuekin semua hal(mungkin lebih tepatnya dia).
Ada beberapa hal yang membuat aku begitu menyukai mereka, selain karena suaranya punya warna tersendiri. Melankolic tp tidak cengeng... Jadi beberapa temenku selalu bilang, lagu-lagunya bener2 "Ratih banget". Well, maybe bener ya...
Sayangnya, ada beberapa lagu yang lyricnya in Spanish. Jadi kalo ada yg punya lirik lagu2nya Il Divo, please contact me.

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ratih, tahu dari Hany nih, lam kenal ya.. enak baca blognya.. gampang dicerna dan seru..

07:24  

Post a Comment

<< Home