DaisypathAnniversary Years Ticker

Tuesday, December 27, 2005

Silvester and friends

Utk memenuhi permintaan salah satu sahabatku, aku pengin ngenalin beberapa pus kesayanganku;

Ini Silvester; si manis yg berwarna item putih ini tinggalnya di kawasan pancoran and tergolong pus liar. Hobi utamanya adalah ngaduk-aduk sampah and berantem sama pus cowok laennya. Nggak heran deh kalo badannya selalu ada bekas cakaran temennya :-). Si ves ini tinggalnya di daerah pancoran dan hampir tiap malem maen ke kosku. Daripada dia ngaduk-aduk tempat sampah, kadang makanan buatnya sengaja kutaruh di luar tempat sampah.




    Kalo yang ini namanya pus macan. Aku namain gitu karena emang mirip sama macan, baik bulu maupun posenya dia kalo baru bobo di rumput. Gendut banget ya???? Waktu liat dia, aku sampe kepikiran jgn2 ini momo yg hidup lagi kali ya.. Pus ini bukan pus liar tp kepunyaan pak RT, ...hiks.

    Sebenarnya ada satu pus lagi, namanya watermelon. Sayang banget aku belom punya fotonya. Padahal yg dia ini bener2 unik krn warna bulunya jarang banget dimiliki sama pus laen.

    Kalo menurutku, most of cat itu cakep. Apalagi yg cowok, karena wajahnya lebih bulet and biasanya gendut...

    Jadi jangan sampe mikir macem2 yah kalo ketemu aku di jalan trus aku teriak..."Hah...cowok cakep!!!???". Karena itu ekspresiku kalo ngeliat pus cowok :-)

    8 Comments:

    Anonymous Anonymous said...

    Klo ternyata kucingnya cewek gimana tuh? Pasti dia protes dibilang 'cowok cakep' :D
    Oya, met gabung di Indonesia Muslim Blogger ya...salam kenal n keep writing.

    12:57  
    Blogger danu doank said...

    wuih, co cakep lewat... kucluk, kucluk, kucluk... sambil mengeong... kalo lagi gini pasti lucu asal jangan lagi berantem malem2 di atas genteng, wah, ributs bangets deh...

    18:05  
    Blogger cikubembem said...

    alamak jaaaan...
    kucing meneh
    *geleng geleng*

    02:31  
    Anonymous Anonymous said...

    mbak rateh, iku motrek'ke koceng nganggo kamera opo ? kok kocenge katon curiga nanging ora wedi ngacir ... :)

    16:18  
    Blogger shanin's mom said...

    mas bahtiar,
    utk foto silvester, itu hasil jepretanku. Nah kalo pus macan itu yg ambil gambare sih masku. Nganggo kamera biasa tp ya itu...kita deketin mereka dulu biar nggak 'curiga'.

    16:30  
    Anonymous Anonymous said...

    Jadi, jadii.. Ratih bisa membedakan mana cowok mana cewek hanya cukup dengan memandang mukanya saja?? Hebaaats.. Nanti aku praktekkin aaah. Di sini banyak pus cakep loh! Sayang koleksi foto pusku nggak banyak.

    Salam kenal.

    19:21  
    Blogger shanin's mom said...

    salam kenal juga mbak hani,
    kucing cowok emang beda sama kucing cewek. Kalo pus cowok biasanya wajahnya lebih bulet&ndut, dan lebih gak takut sama manusia..

    08:18  
    Blogger Fortuna said...

    hmmm... ternyata begitu ya cara bedainnya.., nggak usah repot2 angkat buntutnya. hehehe!
    saya juga punya kucing, sepasang... mungkin usia baru 8 bulan... tapi yang cowo... ya ampuunn... bantet banget dan emang hobi makan... mungkin memang bawaan hormon ya??? Btw, salam kenal yaaa... :)

    18:40  

    Post a Comment

    << Home