DaisypathAnniversary Years Ticker

Friday, January 13, 2006

Girl Friends

Aku tadi bingung mau ambil judul Charlie's angel atau ini. Aku nggak pengin ngomongin tentang film kok. Mungkin selama ini aku belom banyak cerita tentang siapa sahabat2ku. Jujur saja, i'm not really good in making a new friend, i'm a passive one and i don't know how to change that. Walaupun begitu, ada beberapa teman yang pengin kuceritain hari ini.

Aku bersahabat dengan 3 orang teman sekantor, semuanya cewek. Namanya Lisa, Intan, dan Silvie. Persahabatan ini dimulai 3 tahun yang lalu, waktu kami 'diharuskan' menjalani 4 bulan yang berat in the middle of the jungle. Bayangkan aja, dari bangun pagi sampai bobo lagi ketemunya sama itu2 aja(utk yg cewek). Jadi sama-sama tau lah kebiasaan masing2, tau juga penampilan dari yang tercantik sampai terburuk...hehehe..
Awalnya, it was so difficult to adapt with the other. We were four girls(or women?) who had very different spec. Lisa yang termuda diantara semua, paling sabar, dan lucu...mm..mirip Carrie Bradshaw deh. Intan tuh paling tomboy, cuek, pokoknya sporty gitu gayanya. Silvie nih orangnya pinter, teliti, dan cuek juga. kalo aku tuh, paling mello, nggak sabaran juga, kayaknya paling hobi dandan&makan dibandingin semua:-).
Saat ini, kami tetap dekat. Kalo Lisa baru schedule off, at least kami sempatin utk lunch bareng. Jujur aja, semua hal bisa diceritain di antara kami mulai dari baju, kerjaan, sampai masalah cowok. Aku sungguh berterima kasih ke mereka karena saat2 terburuk ku pun, mereka yang membantuku utk bangkit. Thanks girls...gak tau deh mesti gimana kalo nggak ada kalian. Most of all, kami saling menghargai pilihan hidup kami masing2, and i thank God for that...really.
Sebenarnya, ada lagi sahabat2ku yg asalnya dari temen kuliah dulu. tapi besok aja deh dibahas, biar ada bahan tulisan lagi...he..he...he..

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sahabat selamanya, udah teruji dalam susah maupun senang... tapi terutama, sahabat sejati itu yg tetap di samping kita pada saat kita susah, ya kan :)

18:33  
Blogger cikubembem said...

hmmm... kalo menurutku sahabat sejati tu adalah orang yg berani ngomong bahwa kita salah/tidak benar pada saat kita salah/tidak benar. bukan semata2 'iya2' aja demi menyenangkan hati teman

02:44  

Post a Comment

<< Home