DaisypathAnniversary Years Ticker

Tuesday, March 07, 2006

My birthday

2 hari yg lalu aku ultah. Tidak ada hal yg special yg kulakukan hari itu. Cuma dari malem sampe pagi sibuk ngejawab sms&telp, seperti biasa yg pertama dari mas irfan, trus lanjut sama kakak2 dan semua ponakanku yg tersayang. Bapak ibu malah baru telp jam 5.30 pagi.
aku inget kejadian 19 tahun yg lalu, aku ngingetin ttg my birthday ke semua orang di rumah sehari sebelumnya, maksudnya biar nggak lupa and mereka bisa prepare kado utkku..he.he.he. Waktu itu, kado bisa berupa sandal jepit, permen coklat, atau kue lapis legit. Mudah kan?
Dari semua ucapan selamat yg kuterima hari minggu kemarin, aku memilih yg terfavorit yaitu dari ponakanku Shamil;
" Semoga tante cepat punya dhedhek ya..."
Walaupun ucapan itu muncul dari bibir mungil ponakanku yg baru 3,5 tahun, tp agak kaget juga sih krn maknanya dalem. Apa aku emang udah seharusnya getting married, start to have family, and having a baby?
Jadi malam harinya, aku habiskan waktu dengan make a note ttg semua hal yg sudah dan belum kuperoleh dalam hidupku. Aku sudah cukup puas dengan apa yg kuperoleh saat ini, karirku, kesehatan, keluargaku, my love life...apa lagi ya? dan yg belum juga kuraih emang salah satunya adalah to start a family. Utk yg satu ini; God knows how i've tried :-), and i do believe that God will give me the best in His Own time.
Hal lain yg aku ingin dapatkan adalah make a step forward, learn from the past, continue and responsible to what God already gave to me. Aku tau bahwa it's gonna take a big effort to make it true.
Oh God, i just wanna be a good person that never forget You, always be together with someone i love, continue this life as other ordinary people had... I'm not peerfect but i'm happy,& i thank You to let me know the beautiful&pain of life.

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

semoga menjadi berkah umur yg telah dan yang akan direntangkan...

18:16  
Anonymous Anonymous said...

Selamat ultah, Ratih. Ultah memang membingungkan, paling enggak buat aku. Pengennya seneng karena hari yang istimewa, tapi harus sedih juga karena kok ya rasanya banyak harusnya bisa dilakukan kalo aku mau. Hehehhe....

Yah, pokoke selamat ultah lagi deh. Semoga hari2nya menyenangkan, ktemu jodoh yang oke dan nikah dan diberi karunia indah.

08:40  
Anonymous Anonymous said...

Met ultah ya, Tih! ^^

18:30  
Blogger buderfly said...

Heyyy...Selamat Ulang Tahun, Ratih...
Semoga panjang umur bahagia dan sejahtera selalu.

Semoga matahari setia memberi semangat, semoga udara setia memberi inspirasi, dan semoga kehidupan menjadikanmu raja bagi dunia bathinmu...Amin.

18:11  
Blogger Maharani Dewi S. said...

Aaaah....maap telat :p
Slamat ulang tahun ratih... may ur wish come true, amien :)

18:32  
Blogger Inayah said...

Ratih...met ultah ya, maaf telat. Tapi mudah-mudahan doanya tetep sampe..ya gak?

19:13  
Blogger shanin's mom said...

all my dearest friends,
thanks utk doanya ya... It really means to me :-)

16:29  

Post a Comment

<< Home