DaisypathAnniversary Years Ticker

Friday, May 19, 2006

Pindahan Kos

Semalem aku mengepak barang-barang di kos, aku mau pindahan next week. Sambil membungkus bbrp barang, aku kembali mengingat waktu yang telah kuhabiskan di tempat itu. It's my second home instead of mine in Cibubur.
Begitu banyak kejadian yang sangat penting terjadi ketika aku tinggal di kamar 7-E itu. Ya ampun, begitu cepat ya waktu berlalu, tak terasa 1 tahun ini telah berlalu... Aku yg terlalu cuek atau memang seperti inilah seharusnya?
Start next week, aku bakal menempati tempat baru, walaupun yg ini masih ikut di 'perumahan kontrakan indah'. Tp yang jelas yang sekarang ini bakal berbeda, no more lonely night i hope :-).

7 Comments:

Blogger cikubembem said...

holeeeee....
pindahan ke tempat yg deketan ama si om ya tih. dikasih tau mel kmrn. congrats ya....
*mupeng*

14:56  
Blogger buderfly said...

Hm, wis beres kabeh mbak ratih? Perlu tenaga bantuan atau bala bantuan gak?

No more lonely ninghts...that's good!

12:28  
Anonymous Anonymous said...

Met ngepak2 yaak.. mo dibatuin gak?

21:37  
Anonymous Anonymous said...

wueduuh sekarang dah ada yg nemenin :) selamat pindahan yaaa :)

17:04  
Blogger Ida Syafyan said...

no more lonely night?? mo merit ya jeng?? undang2 yaa hehehe... di jakarta kan

10:05  
Anonymous Anonymous said...

lama ga ke sini, eh udah mo' pindah kos ... diboyong yaa jeng :)

16:10  
Blogger shanin's mom said...

guys,
thx ya...boleh bgt lho ngebantuin, blm dpt mobil pick-upnya nih...xixixi

Nikah?
tunggu kabar baiknya ya...:-)

16:13  

Post a Comment

<< Home