DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, May 24, 2006

Minggu ini..

Minggu ini kerasa cepet banget bagiku. Hari senin aku 'no-mat' sama the girls gank. Ceritanya pengin nonton tp bingung mau pilih film apa. Aku nggak pengin nonton Da vinci Code krn mau nonton sm mas irfan. Intan nggak pengin nonton MI-3 coz 'biasa bgt', jadilah 'Basic Instinct-2' as the choice. Jujur aja, filmnya nggak gitu keren tp puas sih krn bisa ngobrol ngalor-ngidul sm cewek-cewek itu..:-)
Kemarin, aku jalan sm mas irfan. Kasian deh, udah 20 hari nggak ketemu, sekalian ngajak dia bikin pas foto(bayangkan...dr tahun 2001, blm bikin pasfoto sm sekali!). Pulangnya, kami kongkow di Starbucks sambil cerita about ev'thing. Lumayan bisa ngelupain kondisi kamar kos yg hampir ditinggalkan&lebih mirip kapal pecah itu.
Hari ini, aku&mas irfan mau mudik ke jogja(akhirnya...). Besok pagi dah bisa manja2 sm bapak, ngerasain masakan ibu, hmmm...pa lagi ya?
Yg jelas, aku bisa relax sebentaarrrr aja. Mirip kan sm pus macan, kesayanganku ini? Tp mungkin kalo tiap bulan ada long week-end dan dapet cuti bersama, bisa2 aku jadi mirip pus macan ya, gendut&tambun krn kurang beraktifitas..
Entah lah, yg jelas I love this week:-).

3 Comments:

Blogger purwa said...

Met long wiken, mbak. n bermanja ria ma bapak & menikmati masakan ibu. hhhhmmm....
Akyu ndak dapat long wiken neh.

17:45  
Blogger buderfly said...

Alhamdulillah...ikut merasa senang dan bersyukur, Tih.

Selamat pulang ke Jogya, menumpahkan rindu sejadi jadinya...

Salam hormat untuk mas Irfan yaa...

17:46  
Blogger Inayah said...

met berlibur ya...ditungguin ceritanya

12:09  

Post a Comment

<< Home