DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, June 07, 2006

Ssst...it's a secret

Begitu susahkah untuk menyimpan rahasia? Dulu, aku menganggap pertanyaan ini cocoknya ditanyakan pada seorang wanita, karena kebanyakan cewek tuh yg paling hobi bergosip(atau digosipkan). Benarkah? Maksudnya, benarkah cowok itu lebih bisa keep the secret safe?
Jawabannya;...aku nggak tau pasti:-)
Aku pernah punya pengalaman buruk krn 'postulat'-ku about keeping a secret itu. Waktu aku baru 'break' sama mas irfan, sekitar akhir thn 2004, seorang cowok yg udah lama PDKT, tiba2 menjadi terlihat 'menarik' buatku. Sebut saja namanya Hamz. Bukan menarik sebagai pengganti mas irfan, tp suitable for being a good friend. Awalnya, he seemed to be a nice friend, good listener, dsb.
Tapi, beberapa minggu setelah itu, my best friend Lizzy told me that everytime I 'curhat' to this guy, he would tell his friends exactly the same with what i've told him.
Reaksi pertama-ku adl marah, dan berhenti cerita tentang apapun sm dia. Sedihnya, dia juga nggak ngerasa kalo aku ngejauhin krn dia suka mengumbar rahasia.
Sejak kejadian itu, ratih cuma curhat sm mas irfan&teman2 terdekat(Lizzy, Intan, Cilpi,Nur) instead of my family in jogja. Bukannya trauma sih, tp lebih aman krn sebagai sahabat kami juga berbagi a few secret. Walaupun demikian, banyak sekali hal2 yg sampai sekarang tidak bisa aku share ke siapapun. Seperti yg dibilang Spice Girl dalam salah satu liriknya;
"....and the secret safe with me"

6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Hehehhe... aku jg punya temen2 cowok yg ember bocor. Nggak mungkinlah aku ngobral hal penting sensitip sikret ke mereka.

Di lain pihak aku punya temen2 cewek yg sealiran, bagaikan tong sampah besar. Berita penting berhenti ketika mencapai telinga kami.

Sehat2 kan, Ratih?

13:56  
Anonymous Anonymous said...

hehehe...ember bocor? right! kyk ga bisa mbedain mana siiih yg boleh diumbar mana yg engga, dia kok gak ngerasa gitu kalo kita udah kasih kepercayaan ke dia eh malah bocorrr :P jadi belajar ya Tih, tipe org yg bisa dipercaya... hmmm :)

Sukses slalu :D

14:16  
Blogger danu doank said...

ember biasanya kan buat nampung bocoran yak... kalo embernya ikut bocor percumalah dia. buang!!! :d... emang bener dah mending simpen sendiri er-ha-es nya.

17:26  
Blogger shanin's mom said...

hehehe...setuju deh sm semua:-)

13:38  
Anonymous Anonymous said...

enakan rahasia simpen sendiri.. klo dipercayain ke orang emang ga jamin ya.. namanya juga orang, hehe..

Nice week end ya sis..

14:49  
Blogger mentegaterbang said...

upsss..judulnya hampir aja sama. baru aja beberapa detik yang lalu aku upload. untung aja isinya beda ya..hehe..
tentang si ember bocor,waahh..mendingan tutup mulut aja daripada curhat ama org yang kaya gitu. aku juga pernah tuh ngalamin curhat ma si bocor. ga lagi2 deh..

16:26  

Post a Comment

<< Home