DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, December 14, 2005

Tanpa judul

Tuhan, bolehkah manusia menyesali langkah yg telah diambil? Diantara senyum yg selalu terkembang di bibir ini, Engkau tahu bahwa luka hati ini masih belum sepenuhnya pulih. Aku jadi takut utk melangkah, aku jadi malas utk mencoba, bahkan aku juga terlalu takut berharap. Bisakah dan mungkinkah....???

Aku dulu selalu percaya bahwa aku orang yg kuat, tp rasanya I price my self too high. Masih sering aku nangis di atas sajadah, walaupun seharusnya itu tidak perlu. Sebenarnya untuk apa coba, toh masa lalu tak bisa diulang, apalagi diperbaiki..

Ketika melihat orang laen hepi, sering terlintas, mungkin aku bukan orang yg pantas utk bahagia. Walaupun itu adalah pernyataan ketika mengingat masa-masa dulu itu… Kenapa Engkau membiarkan hal2 buruk itu terjadi?
Mungkin Engkau ingin mendewasakanku dengan semua keadaan ini, membantuku mengurangi kesombongan, dan menjadikanku manusia yg lebih baik lagi. I hope so.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home