DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, September 07, 2005

Forgiven not forgotten

Mengapa kamu suka sekali menyakiti orang2 di sekitarmu??
pantaskah bentakan2 itu untukku?

kamu harusnya tau,
sakit sekali diperlakukan seperti itu...
bukankah kau juga tak akan rela kalo aku membentak dan mempermalukanmu?

apa sih yg kamu dapet dgn cara 'sok berkuasa' gitu?
teman2mu menjauhimu,
hanya demi pekerjaan dan nama baik?

kamu nggak tau ya,
bahwa dalam hidup ini kita akan sering mengalami halangan,
apa kamu nggak malu kalo di masa depan kamu masih butuh kami?

aku marah sekali hari ini sama kamu,
tp diamku bukan karena aku nggak berani,
juga bukan karena aku salah,
tp karena aku nggak kuat mendengar bentakan,
aku nggak suka beradu mulut, apalagi sama kamu....

aku sedih dan sakit sekali kamu perlakukan seperti ini,
aku itu siapa sih?
aku bukan pacarmu,
aku bukan keluargamu,
aku bahkan baru mengenalmu 2thn ini....

tapi aku maafkan kamu,
pertanyaan utk diriku sendiri adalah;
bisakah aku melupakannya?

entahlah...

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hmmm ... emang lidah tak bertulang!
tergores pisau masih bisa diobati, bahkan bekas luka pun masih bisa dihilangkan ...

Tapi kalau hati ini sudah terluka ... sampai kapan pun akan diingat, walau kita sudah memaafkan ... Mungkin perlu lagu baru ya? "JAGALAH LIDAH"

hehehe ...

Sabar mbakyu .. sabar ..
Kita hidup di dunia makhluk yang hatinya berada diantara jari-jari penciptanya ...

17:15  

Post a Comment

<< Home