DaisypathAnniversary Years Ticker

Thursday, November 24, 2005

Lebaran tahun ini

Sebelumnya, aku pengen ucapin;
Selamat Hari Raya Idul Fitri,
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Udah lama banget nggak buka blog, apalagi nulis. Baru sempet sekarang nih...selama bulan puasa kemarin, kerjaan bener2 banyak. Begitu selesai cuti&masuk kantor, ternyata hampir semua teman sekantor ngalami hal yg sama, bawaannya malesss bgt.

Sebenarnya, aku kemarin mudik berhasil menyelesaikan banyak hal. Akhirnya pasporku jadi, trus aku juga latihan nyopir and berhasil dapat SIM A. Walaupun capek dan jadi nggak sempet leha-leha, tp rasanya puas banget.. Jauh beda sama lebaran yg dulu

Lebaran 2 tahun kemarin memang membawa kenangan tersendiri utkku, kenangan buruk tepatnya. Aku kehilangan orang yg kusayangi... Makanya, aku berdoa terus agar hal2 yg sedih itu nggak terjadi lagi. Rasanya nggak perlu kuceritakan lagi seperti apa sakitnya waktu itu, tp Allah memang Maha Besar. Kadang Dia memberikan cobaan atau anugrah di waktu yg tidak disangka.

Makanya aku gembira sekali, ternyata aku bisa menjalani lebaran ini dengan tenang, penuh hikmah, dan masih banyak lagi. Begitu banyak hal2 yg bisa kusyukuri hari2 ini... kedua orangtuaku sehat, keluargaku bahagia, dan aku juga memiliki mas irfan yg truely love me. Kayaknya masih banyak lagi deh nikmatNya utkku, hmmm.....

Thanks God

2 Comments:

Blogger cikubembem said...

eh ada apa Rih lebaran tahun lalu?
selamat ya dah dapat SIMA. eh bikin paspor mau kemana Tih? Training ke jepun aja yuuuuuuuuuuuuuuuuk. ayooo ayoooo :P
nanti kita jalan jalaaaaaaaan

13:56  
Anonymous Anonymous said...

assalamu'alaikum ratih...
piye kabare??? AKU KANGEN... kangen ngobrol kaya dulu lagi, ampe tengah malem, hehehe.... kapan kenalan ama "emy junior" nih???... si "emy junior" ini mirip banget ama simboknya... ampe yang jelek-jelek aja juga mirip, hehehe....

16:30  

Post a Comment

<< Home