DaisypathAnniversary Years Ticker

Friday, September 16, 2005

week-end again..

hmm...
seneng deh udah hari jumat lagi, bawaannya hari ini hepi and smile terus.
padahal, malam minggu-ku juga sepi lho.
kapan sih 'dia' pulang?

jangan mikir itu dulu kali ya???
besok pagi, aku pengin ke salon buat facial and creambath.
temen2ku tau, kalo aku paling hobi dgn "all the girlie things",
jadi jgn heran deh kalo hari sabtu minggu-ku udah fully booked

padahal jujur aja deh,
kalo baru jalan di mal and liat pasangan yg berbahagia...hu..hu..hu...
bener lho, rasanya bete aja.
apalagi kalo mereka ku-liatin and salah satu dr mereka pasang tampang "apaan sih liat-liat?"
(swear, di dlm hati aku bilang 'enak ya tiap saat ditemenin...pasti hepi')

bukan apa2 sih, aku jarang ketemu 'my mas' (dia schedulenya 20-10 on-off)
kadang pengin aja bisa spend the week-end with someone spesial kan?
tp aku tetep pengin bersyukur sama yg diAtas tuh,
karena walaupun kadang harus sendiri di mlm minggu,
tp banyak banget hobi and other things yg bisa kulakukan

ada satu hal lagi sih yg bikin aku 'surprised' banget,
hari ini blog-ku rame dikunjungi orang, banyak lagi yg ngasih comment
jadi haru deh...padahal ini blog masih acak-acakan(sampai sekarang aku masih belom bisa gmana cara nge-link sama temen dgn 'rapi')

to all who came here, thanks yah...

2 Comments:

Blogger yaya said...

Yaya sering banget jalan2 di mall/nonton sendiri. Cuek aja mbaak,yg penting hati seneng. Bener kaan?

Silahkan dilink mbak,pasang shout box donk..

19:25  
Blogger cikubembem said...

btw, ak ga ngerti kenapa jadi blod Tih. Blognya ti2n (liat linkku) juga jadi bold, ga tau kenapa :P
Eh Tih.. itu shoutboxnya mbok dirapiin posisinya.

Anyway... hehehe... santai aja bo tiap minggu ga bisa ketemu. Ak jg dari yg tiap hari ketemu skr setahun sekali ketemu hihihihi. Untungnya ak ga pernah ngerasa gimana gitu kl ngeliat ada pasangan2 lain :)
Asyik ya dalam sebulan punya waktu ketemu 10 hari. Wuaaaaaaaaaaaa.... mau bangeeeeeeeeeeeet

13:39  

Post a Comment

<< Home