DaisypathAnniversary Years Ticker

Thursday, September 08, 2005

thanks

as you know, yesterday i really had a bad time in office.
thanks to my dearest friends krn sudah mendukungku, dan nguatin aku. tp diantara semua nasehat dan 'petuah',ada satu yg masih kuingat krn bisa bikin aku ketawa-ketiwi lagi;

"kenapa sih kamu? aku heran sama kalian ini, knapa masih sedih di-zalimi sama satu orang itu aja. harusnya kamu lebih kuat dong, kan dah tau adatnya dia"

iya, bener banget. harusnya aku nggak usah marah2 ya?
so, utk merayakannya, semalam aku makan nasgor ati ampela (biasanya kalo mlm aku maem buah)
setelah itu, seperti biasa aku sms-an sama dia yg br di sangatta.. aku malah nggak cuma bisa senyum tp juga lega banget ndengerin and didengerin. dan diskusipun bergeser ke hal2 yg membuat hepi.
apalagi saat ngomongin 'cintaku' di masa lalu yg bernama momo(ini kucing loh...), yg ada cuman ketawa terus

thanks yah, utk kalian semua yg selalu ada utkku.
bukan cuma utk meringankan bebanku,
tp juga membantuku utk melihat semua permasalahan dgn jernih,dan tidak emosional.

4 Comments:

Blogger cikubembem said...

ya ampuuuuuuun. ak lg kelingan nek momo ki jeneng kucingmu yo. hiks hiks hiks padahal mel ki nek ngundang ak momo je.
kan apik to, memel-momo :D

19:22  
Anonymous Anonymous said...

hello mba ratih, pa kabar? met kenal yach dari Jogjakarta.

00:14  
Blogger uut, said...

hi ratih..met kenal,hopefully ur doing ok today :p..

14:48  
Blogger yaya said...

Sabar,doa dan tawakal kuncinya mbak :)

14:58  

Post a Comment

<< Home