DaisypathAnniversary Years Ticker

Monday, September 19, 2005

Baby..

Kemaren kakakku kirim sms, bahwa anak keduanya dah lahir...
Duh, seneng deh punya another 'ponakan' lagi. Akhirnya dapet cowok lagi, Rafa namanya
jadi total ponakan cowok di rumah ada 4; Raihan, Rafa, Shamil and Haidar.
Utk sementara yg nyaingin cakep&manjanya 'tante' cuma imaz deh.

Aku kan bungsu, jadi entah kenapa aku nganggep mereka sebagai adik(aku belom tau rasanya jadi kakak seh..ha..ha..ha...)
dulu, aku masih sering ngerasa bersaing sama tim krucil itu, apalagi ortu bener2 manjain mereka. Tapi lama2 kangen juga deh, bahkan sering menghabiskan pulsa demi mendengarkan celoteh manja-nya.
Sekarang bisanya cuma berharap biar lebaran cepet datang and ngumpul2 lagi deh....

Kayaknya enak kali yah kalo punya 'baby' sendiri??
bukankah itu salah satu 'cita-cita' setiap wanita di muka bumi ini?

Tadi barusan aku membaca di-blog sebelah, yg isinya mengenai harapan seorang bunda
dan hari2 yg dilaluinya.
Aku jadi ingat, pernah membaca buku karangan James Patterson "suzanne diary for nicholas"
ini buku paling romantis dan menyentuh yg pernah kubaca, padahal isinya bukan ttg cinta
Isi buku ini adalah ttg harapan utk hidup dan memanfaatkan waktu yg tersisa,
ttg kehadiran 'baby' yg sanggup merubah kehidupan seseorang selamanya

Ngeliat aku gampang sayang sama anak-anak, kadang keluarga&teman bertanya;
"kamu kapan, Rat?"
a simple question that i could never answer by my self...
karena jawaban yg ada hanya;
"only God who knows the plan for my life"

Sungguh aku cuma bisa pasrah dan berdoa,
bukankah jalan hidup sudah tertulis di buku-Nya?

1 Comments:

Blogger Primadonna Angela said...

nyante aja.. punya anak emang menyenangkan, kalo udah siap untuk settle down. :) someday, insya Allah, your time will come.

09:41  

Post a Comment

<< Home