DaisypathAnniversary Years Ticker

Monday, December 12, 2005

Outbond


Last week, aku dan temen2 se-departemen ngadain outbond di Bali. Sebelumnya kita ngajuin rekreasi ke Bangkok atau Perth tapi ternyata tidak di-approve(that's why aku nyari pasport last holliday).
Jadi, kami berangkat hari jumat pagi pake pesawat pertama. Karena kloter pertama ini isinya yg muda2, jadi dari bandara SH sampe di Ngurah Rai kerjaannya foto2 terus... Jadi berasa kayak peragawati deh.

Di bali cuma 3 hari 2 malam, kami nginep di hotel Sofitel, Seminyak..nggak promo sih, but i recomend u to try this hotel if you visit Bali. Hari pertama, outbond-nya diisi dgn game2 yg lucu2 gitu, pokoknya isinya ketawa terus. Kapan coba kita bisa ngerjain Senior Manager(setingkat VP) habis2an.

Kayaknya butuh more than 1 week deh kalo mau semua tempat disambangi. Tapi tempat yg paling aku sukai itu di bedugul coz dingin and bisa mainan air(jet ski, prasailing, etc.). Yang di foto ini aku baru jaim, maklum deket bapak2&bos juga ada, jadi ketawa-ketiwinya ditahan sebentar. Karena begitu sampai bos langsung bilang "Rat, ayo temeni naek boat dulu..", mau tak mau kan? Begitu selesai, aku langsung ndaftar buat jet ski, dan aku baru tau ternyata aku lebih berani ngebut di hutan malem2 daripada 'terbang' di atas air..he...he...he...
Nah dari bedugul (setelah bajunya dah kena air semua), kami jalan lagi ke tanah lot. Disini aku sempat pegang ular, yang menurut orang bali dianggap suci.

Kapan ya, bisa maen lagi? Penginnya sih nggak ke Bali lagi, tp ke bunaken atau sekalian aja ke Korea Selatan. Soalnya di tempat2 itu semua masih serba alami dengan pemandangan yg oke banget. Traveling emang fun...

1 Comments:

Blogger danu doank said...

wah enaknya ya outbound di bali... ketemu sama pus gak :D

16:42  

Post a Comment

<< Home