DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, September 21, 2005

Cintaku

Cinta...
lima huruf dengan sejuta makna
tak cukup waktu dan kata utk melukiskan

Hari ini aku ingin menuliskan tentang cinta,
tapi bukan cinta yg maknanya seluas dunia itu,
hanya tentang pria yg pernah lewat dan sedang mengisi hari-hariku

Dalam hidupku,
aku pernah men-cinta seseorang yang salah karena ternyata dia lebih memilih yg lain
aku bahkan pernah pura-pura 'suka' hanya untuk melupakan seseorang yang lain
saat ini, aku sedang mensyukuri cinta yg menghiasi hari-hariku dengan damai

Jangan salah mengerti,
aku bukan orang yg gampang 'suka' dan kemudian jatuh cinta
aku memang membuat beberapa kesalahan
tapi aku masih mencoba untuk belajar, dan belajar lagi
aku tak ingin disakiti, apalagi menyakiti 'cintaku'

Pelajaran berharga yang kudapat selama ini...

ternyata berat menjaga cinta ini,
kenapa badainya tak juga hilang?
bukankah seharusnya matahari muncul setelah gelap?

Kadang sedih memikirkannya,
tapi semakin lama aku menjalani semakin aku merasa,
cinta ini pantas dipertahankan dan diperjuangkan

Maafkan aku
yang kadang masih meragukan-mu,
yang dulu tak sanggup berkata "i'm all yours, too"
yang mengingkari hatiku sendiri,
bahwa sayang dan cinta ini as big as yours..

setelah aku renungi,
aku melakukan itu semua karena aku takut...
aku sungguh takut kehilangan-mu
walaupun cinta kita mungkin nggak semulus yg mereka punya
bahkan mungkin penuh tetesan air mata

sekarang aku disini,

I do love you, too

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

cinta..
entah itu apa artinya yg pasti hidupku pernah sangat bahagia karenanya..pernah sangat menderita..hancurr dan tak berdaya karenanyaa...

16:24  

Post a Comment

<< Home