DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, August 23, 2006

Anehkah aku?

Pertanyaan itu sering melintas di benakku karena komentar dan pandangan 'aneh' beberapa orang yang kukenal. Berikut ini adalah list dari keanehan2ku yang pernah nyampe di telingaku;
  1. Aku adalah satu2nya reservoir engineer cewek dari UGM. Di kantorku(di jakarta office), kebanyakan reservoir engineer itu dari salah satu universitas paling top di negeri ini. Makanya 'tetua' di kantor sering challenge aku utk nyelesaiin kerjaan yg aneh. Aku sering kali mendengar; "Eh, lu nggak tau ya, lu kan gak se-almamater sm gw." Sebel banget kan, emangnya krn aku nggak sealmamater sm mereka trus aku nggak ngerti sama sekali? Buktinya, kerjaan ku selesai, kan? Tapi itu 2thn lalu, saat ini banyak juga tuh yang ada di departemenku dan bukan dr universitas 'itu'. Akhirnya punya teman 'senasib' juga... :)
  2. Aku pake jilbab tapi paling hobi dandan rapi, pake blazer and sepatu chic dengan hak minimal 5-cm ke kantor. They said, i looked more like a secretary rather than an engineer. Mungkin bener juga, aku ke field tetep pake jeans cewek dan bukannya pake coverall.
  3. Aku nggak mau diajak clubbing&dugem walaupun dijanjiin pulang jam 11 malem. Kenapa ya? It's me gitu loh...belom lagi kalo ngebayangin bau asap rokok&suara yang bising gitu. Aku nggak nganggep orang yg dugem itu jelek, jadi aku pengin orang menghargai prinsip aku yang satu ini.
  4. Aku tetep aja mau diajak pacaran lagi walaupun dah putus sambung 4x sama mas irfan. Temen2ku sering geleng2 kepala, ngasih nasihat, dsb. Itu juga 3-4 tahun yg lalu krn akhirnya toh aku balik ke mas irfan lagi :).

Kayaknya sih masih lebih banyak lagi. Tapi terus terang aku nggak marah dengan apa yg mereka katakan. Toh, inilah aku yg sebenarnya...

Jadi, ada yang mau nambahin lagi....?

10 Comments:

Anonymous Anonymous said...

pasti yg kamu maksud dgn 'itu' tuh Institut Gajah Duduk yg ada di Bdg ya?

ga usah diambil hati mbak... emang belagu-belagu mereka mah... :)

17:35  
Blogger cikubembem said...

institut tuhan bandung maksudnya tuh...

20:06  
Blogger nuno said...

UGM? univ. gadjah madang, wis madang po durung mbak?

10:22  
Blogger TaTa said...

hihihi tau gk sih Tih aku tuh dulu alergi ma mahasiswa UGM gara2nya pas PKL di Pertamina Cilacap mereka ngomongin aku dan temanku "dalam bahasa jawa" padahal kami ada di dekat mereka...untung ada bpk2 baek hati ngasih tau ke kami....BT gk sih....

Me ...proud being a first "LADY" yang di tempatkan di Field BSP hehehe (mengalahkan lulusan dr univ terkenal itu)

17:19  
Blogger danu doank said...

be all you can be, ini kalo gak salah iklan rekrutmen singapore army. mending jadi diri sendiri kan drpd jadi org lain. ada temen yg jadi 'minoritas' di dep kehutanan. tapi dia cuex aja tuh...*kalo ke hutan pake hak 5cm, wah pada lari tuh semut yak :d*

20:10  
Blogger Inayah said...

udah mbak...gak usah peduli omonga orang, kan tiap oarng punya sifat dan kesukaan yang berbeda...?
kalau enggak? ya gak variatif lagi

09:39  
Blogger buderfly said...

Dugem? Yeaks..!!
Kok dibilang aneh? It's what you are, Tih.

14:01  
Blogger shanin's mom said...

To all; thx atas response-nya. tp maksud Ratih adl biarkan aku/orang lain menjadi dirinya sendiri

*ceramah mode on, sambil kipas-kipas mbenahin konde*

17:03  
Anonymous Anonymous said...

no one is the same
you are unique&penuh pesona
that's why i choose you
i love you just the way you are my dear

15:03  
Blogger Er Maya said...

kalo masih tetep aja mau diajak pacaran biar udah putus nyambung itu karena udah jodo mbak..buktinya akhire merit juga kan?..:)

12:56  

Post a Comment

<< Home