DaisypathAnniversary Years Ticker

Tuesday, August 23, 2005

Maaf..

Untuk kau yang ada disana....

maafkan kemaren manja banget,
pake acara bete lagi hanya karena kamu telat mbales sms
tapi aku bener2 kangen&worid
masak dari pagi tadi ilang bak ditelan bumi

ternyata 5 minggu berasa 2 tahun ya,
ditelpon setengah jam tiap habis subuh nggak bisa ngilangin kangen ini
kapan yah kamu dapet jadwal off yg fixed

Untuk kau yang ada di sana
Kenapa sih nggak pernah lelah ngertiin aku?

semalem kan aku maunya curhat sama kamu,
i need your friendly ears as u've always given me for more than 6 years...
tapi jadinya malah berantem,
sampe aku nggak bisa bobo till 11 p.m
mikirin kalimat2mu, kalimat2ku sendiri sambil main minesweeper biar lebih rileks

padahal minggu lalu aku barusan nyeletuk
'kita kok akhir2 ini nggak pernah berantem kenapa ya..'
akhirnya pecah telor juga neh...:-)

tadi pagi waktu kamu bangunin aku subuh itu,
sebenarnya kamu nggak perlu minta maaf lho...
apalagi waktu kamu bilang dari jam3 pagi nggak bisa bo2
aduh...jadi tambah guilty deh...

Maaf..

1 Comments:

Blogger cikubembem said...

eh yg bener lho dah 6 tahun? ak ma m kan 7 tahun. lha mosok km 6 tahun sih... 5 tahun kali :D (mekso banget ku aku).

dlm 7 thn itu, ak ma m tu brantem brp kali ya? 3 kali mungkin :)
rukun ya? hmmm.... ya emang rukun kok tapi masalahnya sekali2nya berantem tu langsung masalah besar hehehehe

08:48  

Post a Comment

<< Home