DaisypathAnniversary Years Ticker

Friday, November 10, 2006

New driver...

Sejak hamil, suamiku ngelarang keras aku naik angkot&bis. Aku sendiri sebenarnya emang agak2 kurang sreg ngantor pake kendaraan umum, biasanya sampe kantor dah exhausted bgt :).

Jadi sejak bulan september, suamiku maksa aku latihan nyopir sekali lagi. Nah, ini adalah gambar si pelatih&anak didiknya yang baru saja dianggap lulus pada hari lebaran kemarin. Hmmm...sebenarnya mungkin nggak lulus2 amat tp karena kebaikan hati sang pelatih jadilah beliau merelakan mobil kesayangannya kukendarai. Hasilnya?
Kuakui bahwa sudah ada gores dikiiittt di bemper depan bagian bawah. Duh, maafin ya...please..
Jadi inget hari pertama suamiku ngelepas aku pergi ngantor sendiri. Dia emang paling hobi telpon, nah hari itu dia janji nggak nelpon selama aku on the way. Aku di jalan geli juga, ternyata betah juga nih nggak nelpon, tp setelah buka hp ternyata sms dr dia buanyaaak banget. Dan intinya cuma satu; sang pelatih ingin tahu sampai dimana &apakah semua baik2 saja... :)
Selama berhari2 menyusuri jalan2 di jakarta,aku jadi tau bahwa prinsip menyetir memang 'mengalah utk menang'. Bayangkan aja, di tol aku sering banget di-dim sama mobil di belakangku, padahal jelas2 kecepatan aku tuh dah 75 km/jam dan dah ada di sisi jalur lambat pula... Belom lagi bis&truk yg 'ngerasa' sok kuat&sok besar di jalanan. Apalagi kalo dah ketemu sepeda motor yang merasa bahwa 'yang kecil harus menang', aku akhirnya cuma bisa istighfar & ambil nafas panjang 3x :).
Hmm, kalo aku merasa 'menang' di jalanan bila tidak membahayakan orang lain&bisa sampai di tujuan dengan selamat. Doain aja ya, biar aku tidak jadi seperti 'mereka' yang semena-mena di jalan raya....

13 Comments:

Anonymous Anonymous said...

whaoiiiii jd yg pertama
iya sayang,yg penting mama and junior tetep sehat&slamat
tapi udah bener lulus lho...
besok wisudanya kalo mas off yaa
drive safely cintaku
cant imagine if something happens to you
i'll be home soon my dear

16:03  
Anonymous Anonymous said...

wah tinggal join JFC niy :)
welcome 2 the club he he he

17:27  
Blogger shanin's mom said...

mas irfan; iya deh janji nggak ngebut... :)

pak arief; aku dah jadi member euy...

13:21  
Anonymous Anonymous said...

ehhh udah member toh, wah jangan2 duluan yah :) jadi malu niy he he

16:48  
Anonymous Anonymous said...

selamat jadi driver baru, hehehe... lihat jakarta yang kayak gitu saya nggak bisa mbayangken nyetirnya gimana...

11:26  
Blogger Er Maya said...

kok gag dianterin ajah naek mobil ke kantor mba'..apa gag bahaya tuh mba' naek mobil di jakarta palagi pas hamil muda?..

ati ati di jalan ya mba'..*deuh cemas juga* :)

11:43  
Blogger shanin's mom said...

pak arief; tenang pak, kayaknya duluan situ kok :D

dirac; jangan dibayangin, kalo dijalanin enak kok

maya; siapa yg anter neng? my hubbie kan kerjanya di luar pulau..:) tp gpp kok, kata dokter anggep aja ini sbg olahraga, lagian alhamdulillah jarang ketemu macet

12:18  
Anonymous Anonymous said...

kayaknya sekarang lagi jaman ibu hamil lagi yach ???

dikantor ku gak tangung2x di divisi ku ada 3 ibu hamil nih.

repot juga ya nanti kalo mo cuti bakal sepi deh kantor...

btw untung baru di klakson bu, coba kalo ketemu saya dijalan bisa ....

Ok good luck buat baby-nya ya bu :-)

14:54  
Anonymous Anonymous said...

Hehe.. gores dikit ya? Lumayan, aku dulu gores besar.. hihi..

Selamat ya salam ama calon dedek yang di peyut..

20:42  
Blogger zuki said...

setuju ... lagi pula kalau ngebut nggak bisa menikmati perjalanan ... :)

19:45  
Anonymous Anonymous said...

tih, wisuda kelulusan jadi drivernya di happy puppy aja kekeke

22:49  
Blogger Ida Syafyan said...

yaaah gemana juga ya mbak, jakarta gitu loo, keadaan memaksa kita para wanita untuk lebih mandiri...

08:51  
Anonymous Anonymous said...

wahh kl jakarta pengendaranya emang sadiz, emang serba salah lambat jd dumel2an org cepet2 jd maki2an org... aneh...jd ikut arus aja orang balapan ikut balapan juga...asal jangan nabrak, apalagi nglaksoni lampu merah ma trotoar ga bakalan minggir.... waakakak ada suamina...kabur...

09:49  

Post a Comment

<< Home