DaisypathAnniversary Years Ticker

Wednesday, July 16, 2008

Hamil Lagi????

Itu adalah ucapan ibuku pas aku kasih tau sekitar bulan maret lalu.. Gimana nggak kaget, anak pertamaku baru berumur 8 bulan waktu itu. Banyak hal yang terlintas waktu itu, tp yang paling jadi beban pikiran adalah bagaimana aku harus membagi cinta dgn Shanin nantinya? Apakah perhatian untuknya akan sebesar perhatianku ke kakak Shanin, dsb..

mungkin ini adalah pemikiran paling aneh bagi sebagian orang tp begitu tau kalo aku dah 'isi' lagi, to be honest hatiku jadi sedih. I'm not sure that i can handle one more child while my lovely daughter not even 1 year old yet;(. Hal pertama yg kulakukan adalah mengabari suamiku and guess what.... he felt soooo muchhh happy just like when he heard it on my first child. Jadilah aku ngerasa sendirian. Walaupun our big family said this was a very good news but still aku ngrasa kasihan dgn dhedhe bayi ini. Gimana sih mesti membagi cinta? Could i love this child as good as if my lil daughter already grew up? Why was my heart felt so guilty?

Yang bikin aku kuat, ternyata adalah doa. God should not have given me this 'miracle' again if i'm not capable to be a mom of two.. God knews how i've tried to be a good mom. Hari2 di bulan maret itu aku habiskan dgn banyak sekali berdoa dan merenung.
Semakin lama aku berdoa, semakin yakin aku bahwa God will never leave me alone. Thanks God i have such a supportive husband. Dia menguatkanku dengan kata-kata, cinta, dan most of all, he is a very good father and my daughter's best friend. So far...kakak Shanin(14 mo) makin tambah pinter aja(udah lari kemana-mana, ceriwis banget, udah bisa ngitung sampai 5, dsb), dan nggak rewel. Ini loh foto terakhir kakak shanin...

Saat ini kehamilanku dah jalan 30 minggu. Ternyata ketakutan2 itu berangsur hilang. Aku jatuh cinta dgn dhedhe the same as with his sister. Dan cintaku utk shanin ternyata nggak berkurang malah tumbuh and nambah aja tiap harinya. Emang sih dhedhe lebih bangor dari si kakak, krn lebih banyak kicking,banyak nyentil2 mama, kalo mamanya ngantuk di kantor bentar aja langsung deh dibangunin:). Dokter juga bilang dhedhe bakal besar kayak papanya coz di umur 28 minggu kemarin beratnya 1kg lebih. Thanks God...
Btw, aku ngerti kok kalo jalan ini masih panjang. Aku, shanin,&dhedhek di dalam perut ini juga masih akan banyak belajar ttg hidup, cinta, and a lot of beautifull things. Again, a child is the most wonderful gift that every parents expected. So why should i be afraid on the future? Bukannya masa lalu adalah batu karang dan masa depan adalah tanah liat yang mesti kita bentuk?
Doakan ya...aku bisa menjadi a good mom for them both.

11 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mama sayang...

Allah ngasih kita junior coz pasti krn qt mampu. Gak sabar deh qt maen berempat. pasti rame banget, apalagi kalo dhedhe mirip shanin gitu

papa jg doa terus biar jarak yg sering misahin qt cepet diperpendek

you are the best for us..

we love u so much

Papa, Kakak Shanin & Dhedhe

12:35  
Anonymous Anonymous said...

wah bu, pasti seneng banget ya...
keluarga kecil yang bahagia. selamat ya.. moga proses kehamilannya lancar :)

00:53  
Blogger Dian said...

Ya Ampyunn...Bu...pasti Happy ya sekalipun muin gak direncanakan! Selamat ya Bu ! Semangat aja dee bu...apapaunpatut di syukuri ! Kalo seperti aku ini dah merindukan bgt py momongan tp blm jg di kasi jd msh hrs usaha dan berdoa moga cpt dapat momongan !

10:17  
Blogger Pink Chrysant said...

"masa lalu adalah batu karang dan masa depan adalah tanah liat".... nice words.. aku suka.. dan memang bener banget ya, mi.. :)

07:28  
Anonymous no limit adventure said...

kunjungan balik sob :)
salam sukses selalu

15:52  
Anonymous PENGOBATAN PENYAKIT PALING AMPUH said...

salam kenal gan dari saya untuk pak admin, saya tunggu artikel artikel bagusnya gan..:)

15:38  
Anonymous mirna fitriani said...

makasih gan infonya menarik sekali, mudah2an saja infonya bisa bermanpaat, amin.

15:37  
Anonymous Obat Ejakulasi Dini Paling Mujarab said...

Terimakasih, Semoga Bermanfaat

08:53  
Anonymous OBAT HERBAL ZAKAR BENGKAK SEBELAH said...

terimakasih gan atas informasinya sangat bagus sekali

15:40  
Anonymous cara mengobati penyakit secara alami said...

terimakasih atas informasinya salam sehat dari toko zahra herbal..
ditunggu kunjungan baliknya

12:40  
Anonymous pengobatan penyakit secara alami said...

Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat untuk kita semua, salam sehat selalu dari Toko Zahra herbal

15:36  

Post a Comment

<< Home